_
Home / Pemilu / Timses Jokowi Siap ‘Habis-habisan’ di 34 Provinsi
Aria Bima/foto: merdeka.com

Timses Jokowi Siap ‘Habis-habisan’ di 34 Provinsi

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah di depan mata. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan kampanye rapat umum terbuka dilakukan selama 21 hari, yakni sejak 24 Maret hingga 13 April 2019.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf telah mempersiapkan diri menghadapi kampanye terbuka. Seluruh kekuatan akan dikerahkan demi memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Program TKN Jokowi-Ma’ruf, Aria Bima, di sela Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan anggota MPR/DPR RI, di Sukoharjo, Minggu (10/3).

“Oh mantap (persiapan), semua akan kita distribusikan dari 17 wilayah kampanye sesuai dengan zona yang ada akan kita isi semuanya. Tidak ada satu daerah pun yang tidak mengadakan kampanye,” ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) tersebut.

Termasuk daerah-daerah yang elektabilitasnya dianggap rendah juga telah disiapkan. Mereka telah mengatur jadwal kampanye terbuka dalam bentuk rapat umum yang telah dibagi sebagai zona A dan B oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Semua partai politik pengusung, semua caleg DPR RI, pak Jokowi, Pak Kyai Ma’ruf Amin semua siap berkampanye,” tandasnya.

Bima menambahkan, kampanye akan dilakukan secara merata tanpa ada daerah yang dianggap istimewa. Pihaknya juga akan melakukan testimoni di daerah-daerah tertentu. TKN akan memanfaatkan kampanye terbuka kali ini untuk mendulang suara maksimal.

“Semuanya sama, tidak ada daerah yang menjadi prioritas. Kita akan manfaatkan masa kampanye ini, dari 34 provinsi ini akan kita lakukan kampanye secara maksimal. Kita akan kampanye habis-habisan,” tutup Bima. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Jokowi Belum Dipastikan Hadir di Sidang Putusan Sengketa Pilpres

  JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan Jendral (Purn) Moeldoko belum dapat memastikan kehadiran Presiden Joko ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: