Home / Pemilu / Tim Prabowo-Sandi Akan Terapkan Pendekatan Kultural
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad.

Tim Prabowo-Sandi Akan Terapkan Pendekatan Kultural

SURABAYA, Waspada.co.id – Satu bulan setelah masa kampanye secara resmi dimulai, masing-masing tim kampanye telah memulai strategi mereka untuk meraih kemenangan. Manuver-manuver pun dijalankan dengan sangat cantik.

Paham dengan beragamnya latar belakang budaya dari seluruh masyarakat Indonesia, kubu pasangan dengan nomor urut 2 Prabowo-Sandiaga Uno akan menggunakan pendekatan kultural untuk meraih suara dari masyarakat Indonesia.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengatakan jika di Jawa Timur strategi itu akan menjadi salah satu senjata. “Karena di Jawa Timur ini memang kondisinya begitu. Budaya yang ada di sini (Jawa Timur) sangat banyak dan beragam,” kata Sadad, Rabu (17/10/2018).

Para pendukung di akar rumput pun, menurut anggota DPRD Jawa Timur ini, juga akan dimaksimalkan untuk melakukan sosialisasi program dan visi misi dari pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Mereka akan menjadi mata dan telinga pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di tengah masyarakat. Mereka akan menyerap apa yang benar-benar diharapkan masyarakat untuk kita akomodir,” tegasnya.

Disinggung terkait minimnya ekspose kegiatan yang dilakukan, baik oleh tim pemenangan maupun relawan, Sadad menganggap bahwa seharusnya hal itu tidak dijadikan masalah. “Yang terpenting bagi kami ini kan bekerja dan menang,” jelasnya.

“Pada dasarnya, kami siap berkompetisi politik dengan pola apapun. Baik gerilya ataupun lainnya. Tapi yang paling penting bagi kami adalah semua bekerja dengan maksimal,” pungkas Sadad. [beritajatim/ags/data2]

Check Also

Sandiaga Dengar Keluhan Pedagang Ikan di Aceh

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melanjutkan kampanyenya di Banda Aceh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: