Home / Pemilu / Terkonfirmasi, Jokowi Umumkan Ketua Tim Kampanye di Posko Cemara Sore Ini
Istimewa

Terkonfirmasi, Jokowi Umumkan Ketua Tim Kampanye di Posko Cemara Sore Ini

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Pasangan bakal calon presiden-wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan mengumumkan nama ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Jumat (7/9/2018) sore ini. Jokowi-Ma’ruf rencananya akan mengumumkannya di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

“Monggo merapat ke Media Center Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, Cemara 19. InsyaAllah pengumuman Ketua TKN Akan dilaksanakan Jumat sore ini, langsung oleh paslon (pasangan calon),” ujar Wakil Sekretaris TKN KIK, Verry Surya Hendrawan kepada wartawan, Jumat (7/9/2018).

Hal senada diungkapkan Wakil Sekretaris TKN Jokowi yang juga Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Melalui akun Twitternya, Toni mengatakan Jokowi dan para sekjen parpol pengusungnya akan mengumkan sore ini sekira pukul 17.00 WIB. Ia pun tak lupa meminta doa agar acara sore hari nanti berjalan lancar.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membocorkan, sosok yang dipilih Jokowi merupakan sosok yang berpengalaman dan kepemimpinannya dapat diterima oleh semua pihak. Selain itu, nama tersebut merupakam sosok yang memiliki banyak terobosan dan kaya akan kreativitas.

“Sosok yang punya pengalaman dan kepemimpinannya diterima oleh semua, punya daya trobosan dan daya kreativitas yang baik,” ujar Hasto di Rumah Cemara (7/9).

Check Also

SBY Persiapkan ‘Serangan’ Kampanye Darat Untuk Menangkan Prabowo-Sandi

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief memastikan Susilo Bambang Yudhoyono ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: