Home / Pemilu / Tak Hanya Kalangan Pesantren, Ma’ruf Amin Akan Sasar Seluruh Segmen Pemilih
Maruf Amin (foto: Sindo)

Tak Hanya Kalangan Pesantren, Ma’ruf Amin Akan Sasar Seluruh Segmen Pemilih

JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan cawaspres Ma’ruf Amin akan turun langsung ke seluruh segmen pemilih yang ada di Indonesia dan tidak hanya berfokus kepada segmen pemilih Islam atau kalangan pesantren saja.

“Seluruh segmen pemilih ini kan memang harus disapa jadi ada segmen petani, ada ibu-ibu, ada anak muda, Kiai Ma’ruf menarih perhatian yang besar, beliau mengatakan berulang kali, ‘saya ini mendampingi pak Jokowi tinggal lepas landas, pak Jokowi itu sosok muda pekerja keras, punya pengalaman lengkap, pemimpin muncul dari bawah, 2024 akan siapkan pemimpin masa depan’,” tutur Hasto di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).

maruf

Sekjen PDI Perjuangan ini terus mendukung terkait hal-hal positif yang berguna untuk meningkatkan elektabilitas dari Ma’ruf Amin.

“Itu kan suatu hal yang positif bagaimana sejak awal proses kepemimpinan pun untuk keberlangsungan bangsa dan negara agar jauh lebih baik lebih makmur itu telah dipikirkan dengan baik,” ucapnya.

Check Also

Bersimpati ke Jokowi, Sandiaga Prihatin Beredarnya Isu PKI

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku prihatin terkait isu PKI yang selalu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: