_
Home / Pemilu / Tak Dukung Prabowo, DPD PAN Tanah Bumbu Siap Terima Sanksi
foto: Kalimantan Post

Tak Dukung Prabowo, DPD PAN Tanah Bumbu Siap Terima Sanksi

JAKARTA, Waspada.co.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Mereka memutuskan berbeda pilihan dengan DPP PAN yang mendukung Prabowo-Sandiaga.

Deklarasi dukungan kepada Jokowi-Kiai Ma’ruf dilaksanakan dalam sebuah acara di Batulicin, Tanah Bumbu, Minggu 2 Desember 2018. Ketua DPD PAN Tanah Bumbu, Sudian Noor, menyatakan siap menghadapi sanksi DPP PAN.

“Saya siap menerima sanksi apapun dari DPP PAN,” kata Sudian, dalam keterangan yang diterima, Senin (3/12).

Dia menuturkan, dukungan kepada pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf bukan tanpa alasan. Pihaknya ikut dengan arus besar masyarakat yang merasakan pembangunan yang ada selama ini berjalan sesuai janji Jokowi.

“Tiap tahun pembangunan terus ditingkatkan dan itu terbukti. Saya melihat di Kabupaten Tanah Bumbu, masyarakat lebih banyak condong memilih Jokowi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Harian TKD Jokowi-KH Ma’ruf Amin Provinsi Kalimantan Selatan, Rully Rozano, menyambut baik keputusan dari DPD PAN Tanah Bumbu. Bagi pihaknya, deklarasi itu merupakan sebuah bukti hati nurani yang berbicara.

“Kita tidak bisa membohongi nurani atas hasil kerja pemerintahan Jokowi yang sudah terasa sampai dengan di pelosok-pelosok di Tanah Bumbu,” jelas Rully.

Deklarasi
Deklarasi dukungan DPD PAN Tanah Bumbu itu dibacakan oleh Sudian, didampingi oleh sekretarisnya Murhansa, Wakil Bendahara Erni, Majelis Pertimbangan Darwis, serta Wakil Ketua DPD PAN Tanah Bumbu Akhmadi.

Setelah dibacakan, deklarasi diserahkan Sudian Noor kepada Ketua TKD Jokowi-Kiai Ma’ruf Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman. Acara disaksikan langsung oleh Ghimoyo, selaku Ketua TKD Provinsi Kalimantan Selatan. (liputan6/ags/data1)

Check Also

PAN Putuskan Oposisi, Tapi Tetap Dukung Pemerintahan

JAKARTA, Waspada.co.id – Partai Amanat Nasional telah menyatakan berada di luar pemerintahan. Ketua Dewan Kehormatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.