Home / Pemilu / Sutrisno Targetkan Djarot-Sihar Menang di Pilgubsu
WOL Photo

Sutrisno Targetkan Djarot-Sihar Menang di Pilgubsu

MEDAN, WOL – Anggota DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan menegaskan, PDIP dan PPP sebagai partai pengusung paslon Cagubsu dan Cawagubsu, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menargetkan akan memperoleh suara 51 persen dari seluruh jumlah suara pemilih  dan memenangkan Pilgubsu 26 Juni 2018 mendatang.

“Kita tidak mau muluk muluk. Kita targetkan akan memperoleh 51 persen suara,” katanya, Kantor KPU Sumut Rabu(10/1).

Politisi PDI P ini juga menuturkan, sebagai partai politik yang mengusung paslon, kedatangan pihaknya ke KPU Sumut saat itu tidak hanya sekedar melengkapi kontestasi saja.

“Kami tentu sudah memperhitungkan dan memperkirakan di titik titik mana kami bisa memenangkan pertarungan Pilgubsu ini,” ungkapnya.

Kita sudah miliki lumbung suara, tambahnya.

Sutrisno juga menuturkan, melihat pengalaman Djarot yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, jauh  sebelumnya telah melaksanakan kampanye gratis  yang dipublikasikan oleh media mengenai sosok Djarot ini.

Dan saat ini Djarot diutus kesini, tentu karena memiliki modal yang sangat kuat,  yaitu pernah menjabat sebagai Wali Kota Blitar selama 2 periode, kemudian anggota DPRD Jawa Timur, dan juga anggota DPR RI.

” Tentu hal itu menjadi modal yang sangat cukup dan memadai untuk tampil sebagai calon Gubernur Sumut,” pungkasnya.(wol/rdn/data1)

Check Also

Usulkan Perda, Boydo Minta Pedagang Kecil Dapat Perlindungan

MEDAN, Waspada.co.id – Kalangan DPRD Medan mengaku prihatin melihat kondisi pedagang kecil di Kota Medan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: