Home / Pemilu / Sudah Berbuat untuk Padanglawas, Dukungan ke Edy pun Mengalir
WOL Photo/Ist

Sudah Berbuat untuk Padanglawas, Dukungan ke Edy pun Mengalir

PADANG LAWAS, WOL – Kehadiran calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi ke Kabupaten Padanglawas, disambut hangat masyarakat kabupaten pemekaran Tapanuli Selatan itu.

Calon Gubsu 2018 – 2023, Edy Rahmayadi, yang hadir di Padanglawas, mengatakan dirinya merasa senang bisa kembali datang ke Padanglawas. Pada Januari 2018, dirinya sudah diupah-upah masyarakat Padanglawas yang ada di Kota Medan.

“Jadi saya datang langsung ke tanah kelahiran orang-orang yang sudah memberikan semangat pada saya untuk maju di Pilgubsu 2018,” katanya, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura, Jalan Lintas Sibuhuan Sosopan, Hasahatan Julu, Kecamatan Barumun, Selasa (13/3).

Saat menjabat sebagai Pangkostrad pada 2017, Edy juga hadir pada pembukaan jalan tembus Palas – Mandailing Natal. Program ini, merupakan bagian dari program karya bhakti TNI, yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan warga masyarakat. Dalam kegiatan pembukaan jalan tembus Palas-Madina ini, TNI, almamater Edy Rahmayadi, berperan sebagai pelaksana karya bhakti.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Palas dan Kabupaten Madina.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Hanura Sumut Kodrat Shah mengingatkan seluruh Kader Hanura untuk berjuang keras memenangkan calon Kepala Daerah (KDH) yang diusung Partai Hanura sebagai mana surat dukungan yang dikeluarkan Ketum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

“Untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas). Sementara untuk pasangan Calon Bupati Padang Lawas (Palas) Sutan Oloan Harahap dan Ahmad Zarnawi (Sobar). Ini harus dimenangkan,” kata Kodrat.

Karena itu, kata Kodrat, seluruh pengurus dan kader hingga basis terbawah untuk bekerja memenangkan pasangan yang telah didukung Partai Hanura. (wol/ags/erm/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Ada Pungli di Depan Matanya, Ini Yang Dilakukan Edy Rahmayadi

BELAWAN, Waspada.co.id – Laju Land Cruiser Hitam yang membawa Gubernur Sumut terpilih Edy Rahmayadi tiba-tiba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: