Home / Pemilu / Struktur Rampung, Kubu Prabowo-Sandiaga Segera Daftar Tim Pemenangan
credit foto: Antara

Struktur Rampung, Kubu Prabowo-Sandiaga Segera Daftar Tim Pemenangan

agregasi

 

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, memastikan struktur tim pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah rampung dan akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu syarat mengikuti Pilpres 2019 mendatang.

“Struktur sudah beres, nama-nama juga sudah mulai masuk dari partai-partai koalisi, diumumkan sekaligus didaftarkan, tepatnya (tanggal) kurang pasti yang penting minggu depan” kata Ferry di Jakarta, Sabtu (25/8).

Foto/Okezone

Tim pemenangan Prabowo-Sandiaga dinahkodai mantan Panglima TNI Djoko Santoso dan dibantu jajarannya yang dari partai koalisi maupun di luar partai, seperti mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Kabinet Kerja Jokowi, Ferry Mursyidan Baldan.

“Äda Ferry Mursyidan Baldan, Sudirman Said, kemudian dari partai-partai yang lain, partai koalisi. Ketuanya Pak Djoko Santoso,” imbuh Ferry.

Foto: Okezone/Arief Julianto

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Demokrat ditempatkan sebagai Dewan Pengarah. Ferry tidak membeberkan secara rinci bersama siapa saja SBY akan bekerja sebagai Dewan Pengarah tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

“AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) harusnya masuk, kalau Pak SBY kan pengarah, minggu depan kita daftarkan, santai saja, keburu-buru emangnya mau ke mana sih,” pungkas Ferry.

(wol/aa/okz/eli)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

“SBY Sangat Dibutuhkan di Penghujung Kampanye”

JAKARTA, Waspada.co.id – Partai Demokrat baru mulai mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: