Home / Pemilu / SBY Walk Out, Projo: Jangan Lebay Lah!
Istimewa

SBY Walk Out, Projo: Jangan Lebay Lah!

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggalkan acara deklarasi kampanye damai terlebih dahulu sebelum usai. Walk out-nya SBY lantara merasa kecewa dengan acara tersebut sebab banyak relawan yang membawa atribut kampanye.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Projo, Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa tidak benar adanya provokasi kepada presiden ke-enam itu. Ia menilai perbuatan tersebut sebagai bentuk kampanye damai.

“Enggak lah, enggak ada provokasi. Inikan kampanye damai gitu,” ujar Budi di kawasan Monas, Minggu (23/9/2018).

Bahkan, Budi pun menilai sikap SBY terlalu berlebihan, dikarekan tak mengikuti deklrasi kampanye damai dan memilih pulang.

“Enggak ada yang memprovokasi, enggak ada yang berbuat di luar ketentuan acara, jangan lebay lah, jangan lebay lah,” tegas dia.

Sebelumnya, Ketum Demokrat SBY meninggalkan acara deklrasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPU. Ketika menaiki mobil golf untuk melakukan karnaval, SBY bersama rombongan diteriaki oleh sejumlah relawan salah satu paslon.

SBY pun langsung turun dari mobil golf dan langsung berjalan ke arah mobil pribadinya guna meninggalkan tempat acara deklarasi kampanye damai.

Check Also

LLDikti: UNPRI Salah Satu Universitas Terbaik di Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Universitas Prima Indonesia (UNPRI) kembali mengukuhkan sarjana baru dalam wisuda periode II ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: