Breaking News
Home / Pemilu / SBY Jadi ‘Super Mentor’ Prabowo di Pilpres 2019
Foto: Nasional Kompas

SBY Jadi ‘Super Mentor’ Prabowo di Pilpres 2019

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo mengatakan sangat setuju soal Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga. Sementara soal SBY, Prabowo telah memintanya agar menjadi super mentor.

“Oh ya kita sangat berterima kasih dan insya Allah kalau sudah ditunjuk Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Pemenangan. Ya karena pengusung utama Gerindra jadi Demokrat sangat tahu posisi,” kata Roy di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/8).

Ia mengatakan, untuk tim pemenangan, Demokrat juga tak mungkin masuk ke dalam posisi inti yang sangat penting. Namun dipastikan akan tetap masuk ke dalam tim tersebut.

“Saya sendiri mendengar ketika ada di Kertanegara, pak Prabowo meminta pak SBY jadi super mentor tapi tak dalam posisi sebagai Ketua Tim, enggak ya,” kata Roy.

Ia melanjutkan saat ini Agus Yudhoyono juga sedang melaksanakan ibada haji hingga awal September. Sepulangnya AHY, ia yakin tim sudah terbentuk. (viva/ags/devi)

 

Check Also

Megawati Sebut Prabowo Berkampanye Ala Donald Trump

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuka sekolah kepartaian angkatan ketiga di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: