Home / Pemilu / SBY Curhat soal Koalisi, Kubu Prabowo Tak Mau Ambil Pusing
Foto: Okezone

SBY Curhat soal Koalisi, Kubu Prabowo Tak Mau Ambil Pusing

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluarkan unek-uneknya terkait adanya masalah dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur yang mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Meski begitu, Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid tak mau menganggap SBY sedang marah melalui cuitan di akun twitternya.

“Siapa bilang Pak SBY marah? Menurut saya sih beliau enggak marah. Beliau hanya ngetweet dan enggak perlu itu disikapi itu adalah kemarahan beliau,” ujar Hidayat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/11/2018).

sby

Hidayat menilai cuitan SBY dimaksudkan untuk mengingatkan agar partai-partai politik di Koalisi Indonesia Adil Makmur lebih solid lagi dan tak mengedepankan ego sektoral masing-masing partai politik.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS ini mengamggap wajar SBY memberikan peringatan. Pasalnya sosok Presiden ke-6 RI itu amatlah senior bila dibandingkan pengurus-pengurus BPN Prabowo-Sandiaga.

“Beliau adalah sosok yang sangat senior, ketua partai juga, wajar kalau mengingatkan. Enggak usah dipahami bahwa itu adalah marah tapi itu adalah sebuah pengingatan yang menurut saya juga penting,” pungkasnya.

Check Also

Polisi Tangkap 300 Massa Aksi 21-22 Mei hingga Saat Ini

  JAKARTA – Polisi sampai saat ini telah menangkap 300 orang yang terlibat dalam aksi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: