Home / Pemilu / Sandiaga Uno Safari Maulid di Sumut
foto: istimewa

Sandiaga Uno Safari Maulid di Sumut

PINANGSORI, Waspada.co.id – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kunjungannya ke wilayah Sumut untuk Safari Maulid Nabi dengan mendarat di Bandara Pinang Sori Tapanuli Tengah, Senin (10/12) pagi pukul 08.45 WIB.

Begitu sampai di terminal kedatangan, Sandiaga sudah disambut oleh Ketua Badan Pemenangan Daerah Sumut Gus Irawan Pasaribu yang juga Ketua DPD Gerindra Sumut. Usai turun dari pesawat Sandiaga Uno langsung berpelukan dengan Gus Irawan.

Di luar bandara, para pendukung pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno sudah menumpuk menunggu kesempatan foto bersama.

“Adalah kebangaan besar bagi saya bisa mendarat di Pinang Sori. Terimakasih Bang Gus Irawan yang sudah memfasilitasi banyak kesempatan untuk bertemu masyarakat,” katanya. Walau kelihatan letih, Sandiaga Uno tetap melayani ratusan warga yang antri menunggunya.

“Saya mohon maaf bapak dan ibu sekalian kalau kunjungan di bandara ini singkat sekali karena saya harus berangkat langsung ke Mustofawiyah Purba Baru, Mandailing Natal, untuk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Nanti kalau ada kesempatan saya datang lagi,” sambungnya kepada warga.

Sambil memasuki mobil kijang Innova hitam, Sandiaga Uno pun diteriaki emak-emak Tapteng sambil menerikaan, “Sandi… Sandi… pilih nomor dua.” Semua teriakan itu disambut Sandiaga dengan senyuman dan lambaian tangan kepada pendukungnya.

Dalam roadshow Sumut kali ini, Sandiaga bersama Gus Irawan Pasaribu berkunjung ke Pesantren Mustofawiyah Purba Baru Madina, Pasar Sangkumpal Bonang Padangsidimpuan, Masjid Al Abror Padangsidimpuan, Tugu Salak Padangsidimpuan.

Kemudian malamnya dilanjutkan ke Masjid Raya Paluta, lantas dilanjutkan ke Kota Pinang Labuhan Batu Selatan. Di Labuhan Batu Selatan Sandiaga akan kunjungan pasar, kemudian Labuhan Batu Utara, Rantau Prapat. Malamnya bersambung ke Kisaran dan terakhir di Medan.(wol/min/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Tommy Soeharto Akan Kampanye Bareng Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: