Breaking News
Home / Pemilu / Sandiaga Minta Pemilih Contoh Jokowi-Prabowo yang Berpelukan
Sandiaga uno saat di Semarang, Jawa Tengah. Foto: Okezone/Taufik Budi

Sandiaga Minta Pemilih Contoh Jokowi-Prabowo yang Berpelukan

agregasi
agregasi

 

TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno meminta seluruh masyarakat pemilih menciptakan pesta demokrasi yang sejuk, santun, dan saling berpelukan. Seperti ketika Presiden Jokowi berpelukan dengan Prabowo saat momen Asian Games beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan ketika menjadi pembicara saat pembekalan Calon Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) di Gedung Pemuda, Temanggung Jawa Tengah. Dia pun disambut meriah oleh tarian Topeng Ireng hingga ikut berjoget bersama.

Foto: Okezone/Heru Haryono

Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto ini juga mendapat sambutan meriah ratusan emak-emak kader PAN. Apalagi, saat Sandi berorasi yang menyoroti kondisi ekonomi saat ini. Dia memastikan, jika terpilih pada Pilpres 2019 akan lebih mementingkan kepentingan rakyat dan memajukan ekonomi.

“Ada dua hal yang menjadi prioritas pasangan Prabowo-Sandi, yakni menciptakan lapangan kerja dan menstabilkan harga kebutuhan ekonomi masyarakat,” kata Sandi disambut tepuk tangan seluruh kader PAN, Senin (24/9/2018).

Sebelum melakukan safari politik ke Temanggung, Sandiaga yang ditemani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendatangi para pedagang di Pasar Tradisional Peterongan Semarang. Kemudian, mereka juga mengunjungi Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng.

Check Also

La Nyalla Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang 70 Persen di Jawa Timur

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: