Home / Pemilu / Sandiaga Cocokkan Jadwal Kampanye Bersama AHY
foto: istimewa

Sandiaga Cocokkan Jadwal Kampanye Bersama AHY

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku memang dirinya pernah berjanji di hadapan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Komandan Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, agar bersama-sama berkampanye dalam Pilpres 2019.

Sandi juga ingin, agar tidak hanya Partai Gerindra saja yang sukses. Tetapi, Partai Demokrat dan semua partai pengusung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur juga ikut sukses di Pilpres 2019.

“Mungkin saya hadir dalam pertemuan antara SBY, AHY, dan Prabowo. Bahwa kita berjanji berkampanye, sama-sama membesarkan. Jadi, kita ingin Demokrat juga besar. Bukan hanya Gerindra yang mendapat keuntungan. Tetapi, juga partai lain PAN (Partai Amanat Nasional), PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Gerindra, Demokrat, juga (Partai) Berkarya,” kata Sandiaga di Bekasi, Jawa Barat, Kamis 15 November 2018.

Sandiaga berharap, seluruh partai yang tergabung dalam koalisi mendapat banyak kursi di DPR. Selain itu, saat ini, pihaknya juga tengah menyusun jadwal, agar dapat berkampanye bersama-sama dengan Partai Demokrat.

“Sedang kita formulasikan itu, hubungan kita baik. Kemarin, Pak SBY dan jajarannya sibuk menyiapkan tanggal 10-11 November, ke depan kita menyusul jadwalnya,” ujarnya.

Sandiaga mengatakan, dia masih sangat mungkin berkampanye dengan didampingi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sandi mengatakan, kampanye bersama AHY itu akan terwujud dalam beberapa bulan ke depan.

“Ya, sangat mungkin. Sudah berapa kali kita mencoba, tetapi jadwal masih belum cocok tanggal 28 Oktober kemarin. Kita coba, tetapi jadwalnya juga enggak cocok, karena memang masing-masing agendanya padat sekali. Saya yakin, mungkin ke depan November-Desember sampai mendekati pemilihan kita akan lebih banyak bersama,” ujarnya. (viva/ags/data2)

Check Also

Latih KPPS, KPU Medan Minta Dukungan Wali Kota

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mendukung penuh kegiatan Pelatihan Kelompok Penyelenggara Pemungutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: