Breaking News
Home / Pemilu / Sandi Tetap Lobi PBB Meski Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Ma’ruf
WOL Photo/Ega Ibra

Sandi Tetap Lobi PBB Meski Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno mengaku tetap akan melobi Partai Bulan Bintang (PBB) untuk bergabung dengan koalisinya meski Ketua Umum Partai itu, Yusril Ihza Mahendra menjadi kuasa hukum Jokowi-Ma’ruf.

“Seandainya kami (PBB) bisa bergabung Alhamdulillah. Kalau PBB tentunya kita terus mengajak untuk bergabung dan berjuang,” kata Sandi di Hutan Kota Pesanggrahan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Meski PBB belum menyatakan sikap resmi dalam Pilpres 2019 mendatang dalam mendukung pasangan Calon Presiden, namun para tokoh PBB kata Sandi sudah banyak yang bergabung dengan koalisinya.

“Di level kader dan tokohnya sudah banyak yang bergabung bersama kita memberikan masukan sebagai relawan dan sebagai pakar,” ujarnya.

Seperti diketahui, Yusril Ihza Mahendra bergabung dengan Jokowi atas nama pribadi. Partai yang dipimpinnya belum menyatakan sikap. PBB sendiri November ini juga akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Yusril sendiri mengatakan sudah berusaha untuk mendekati Prabowo, namun dirinya mengaku kesulitan untuk menjalin komunikasi. (inilah/ags/data1)

Check Also

Sandi Dinilai Berhasil Ketimbang Ma’ruf Amin

JAKARTA, Waspada.co.id – Direktur Eksekutif Charta Politica Indonesia Yunarto Wijaya (Toto) menilai calon Wakil Presiden ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: