Home / Pemilu / Sandi: Kita Kurang Dana Ngapain Bikin Poster Orang
Sandiaga Uno. (Foto: Bayu S/Okezone)

Sandi: Kita Kurang Dana Ngapain Bikin Poster Orang

BANDUNG, Waspada.co.id – Cawapres nomor urut 02 angkat bicara soal poster ‘Raja Jokowi’ yang beredar di Jawa Tengah. Sandiaga menepis tudingan timnyalah yang membuat poster tersebut.

Sebelumnya, PDIP mengaku geram dan menyebut-nyebut pihak anti Jokowi lah yang membuat poster tersebut. “Kenyataan aja ya. Poster sendiri aja kita enggak bisa cetak, apalagi (cetak) poster orang lain,” tegas Sandiaga, Rabu (14/11).

Sandiaga mengatakan tak masuk akal jika pihaknya lah yang membuat poster tersebut. Sebab, dana kampanye timsesnya saja masih kurang. “Sangat tidak masuk akal kalau ada yang nyetak poster (Raja Jokowi),” jelas Sandiaga.

Dana kampanye yang dimaksud Sandiaga adalah alat peraga kampanye (APK). Sandiaga mengatakan timsesnya sedang sudah payah untuk mencari dana karena banyak di beberapa daerah tak ada APK.

“Saya ini lagi pontang-panting nyariindana. Kalau ada yang nyetak poster (Raja Jokowi) dari kubu kami, sangat tidak masuk akal. Kita perlunya (cetak) poster kami, bukan orang lain,” terang Sandiaga. (inilah/ags/data2)

Check Also

Latih KPPS, KPU Medan Minta Dukungan Wali Kota

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mendukung penuh kegiatan Pelatihan Kelompok Penyelenggara Pemungutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: