Home / Pemilu / “Sandi dan AHY Akan Bertemu Bahas Kampanye Bareng”
Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade. (Istimewa)

“Sandi dan AHY Akan Bertemu Bahas Kampanye Bareng”

JAKARTA, Waspada.co.id – Partai Gerindra menyatakan calon wakil presiden nomor 2 Sandiaga Uno akan bertemu dengan Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam waktu dekat. Sandi dan AHY akan membahas rencana kampanye bersama menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Insyaallah dalam waktu dekat Bang Sandi dan AHY bertemu mencocokkan jadwal kampanye bersama,” kata Anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade kepada CNNIndonesia.com, Jumat (16/11).

Andre mengatakan selain Sandi dan AHY, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani juga akan melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan. Pertemuan dua sekretaris jenderal itu dilakukan setelah hubungan Gerindra-Demokrat memanas.

Andre yang juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu percaya Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan partainya tetap solid mendukung pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Kami percaya Pak SBY dan Demokrat solid dukung Pak Prabowo dan Bang Sandi. Tidak elok dan tak etis bersaut-sautan di media,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Divisi Hukum dan Advokasi DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean membenarkan rencana pertemuan Sandi dengan AHY. Namun, Ferdinand belum mengetahui pasti waktu pertemuan kedua tokoh politik tersebut.

Meski belum tahu pasti kapan waktunya, Ferdinand meyakini pertemuan Sandiaga dengan AHY akan membicarakan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019. “Membahas langkah-langkah strategis dan taktis,” kata Ferdinand.

Menurut Ferdinand, yang juga masuk dalam BPN Prabowo-Sandi, pertemuan Sandi dengan AHY hanya tinggal masalah waktu. Ferdinand mengatakan baik Sandi maupun AHY memiliki kesibukan masing-masing sehingga perlu menyamakan waktu untuk bertemu membahas pemenangan bersama-sama.

“Jadi kita tunggu saja. Pertemuan pasti akan berujung keberhasilan bagi Demokrat dan Prabowo-Sandi,” ujarnya. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Latih KPPS, KPU Medan Minta Dukungan Wali Kota

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mendukung penuh kegiatan Pelatihan Kelompok Penyelenggara Pemungutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: