Home / Pemilu / Rencana Prabowo Temui Jokowi Dianggap Sowan Biasa ke Kepala Negara
Jokowi saat bertemu Prabowo.

Rencana Prabowo Temui Jokowi Dianggap Sowan Biasa ke Kepala Negara

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dari Partai Perindo, Denny Adin menganggap rencana Prabowo Subianto yang ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo sebagai hal yang biasa.

Adin mengatakan pada hakikatnya, Prabowo menemui Jokowi bukan sebagai rivalnya, namun sebagai anak bangsa yang sudah maju sebagai calon presiden (capres) dan melaporkan kepada kepala negara.

“Ini sah-sah saja walau pertarungan belum dimulai, bagaimana pun juga saat ini posisinya berbeda, Pak Jokowi sebagai presiden dan Prabowo ini melaporkan bahwa sudah masuk dalam pencalonan jadi capres, “katanya kepada Okezone, Senin (20/8/2018).

Pertemuan itu diperkirakan tidak ada bedanya ketika Prabowo-Sandi menemui Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di rumah dinasnya beberapa waktu lalu.

Ilustrasi.

“Jadi harus bisa memisahkan saat ini hadir dia (Prabowo) sedang melaporkan, kemarin ketemu Pak JK kan, sekarang berkunjung ke Presden, jadi ya sebagai calon yang maju yang harus sowanlah kepada kepala negara. Ini suatu sikap kenegarawan,” tuturnya.

Menurut Adin, tensi politik saat ini berjalan normal, baik di tingkat akar rumput hingga ke jajaran elite. Yang terjadi hanya kegaduhan di media sosial. kondisi di sosmed-lah yangmembuat seakan-akan iklim politik di Indonesia tidak kondusif.

“Pastinya sebenarnya gini ini panas-panas benar tidak terjadi di jajaran kita atau di kalangan atas tapi panas itu sebenarnya di sosmed. Kalau kita pelajari, kita analisa, sosmed itu selalu jelek saja, jadi apa yang dilakukan Jokowi pasti jelek dinilainya. ini yang perlu diredam itu di sosmed ,” kata dia.

Check Also

Viral Burung Merpati Ma’ruf Amin Nyungsep Gak Mau Terbang

JAKARTA, Waspada.co.id – KPU RI telah menyelenggarakan deklarasi kampanye damai di Monas, Jakarta pada Minggu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: