Breaking News
Home / Pemilu / Relawan Gatot Dukung Jokowi Atau Prabowo?
Istimewa

Relawan Gatot Dukung Jokowi Atau Prabowo?

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo mengucapkan terima kasih dan sekaligus meminta maaf kepada para relawannya karena tidak maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal itu disampaikan Gatot dalam akun twitternya @Nurmantyo_Gatot.

Kemudian, Gatot juga mempersilahkan relawannya untuk bebas menentukan pilihan, apakah akan mendukung pasangan Jokowi-Maruf atau mendukung Prabowo Sandi.

“Saya ucapkan terimakasih dan saya mohon maaf, bahwa saya tidak bisa memenuhi keinginan relawan2 saya, karena saya tdk maju dlm pilpres sekarang ini. Untuk itu kepada relawan2 yg intinya adalah untuk mengusung saya, maka pada posisi ini saya serahkan kpd relawan mereka mau kemana (dukung Jokowi atau Prabowo, red),” tulis Gatot, Kamis (30/8).

Seperti diketahui, Gatot sebelumnya digadang-gadang menjadi Calon Presiden alternatif diluar Jokowi dan Prabowo. Meski namanya sempat menguat, namun proses politik di tanah air akhirnya hanya mempunyai 2 pasangan Capres dan Cawapres.

KPU sendiri secara resmi akan mengumumkan dan menetapkan secara resmi pasangan Capres dan Cawapres pada 20 September mendatang. (inilah/ags/dv)

Check Also

Megawati Sebut Prabowo Berkampanye Ala Donald Trump

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuka sekolah kepartaian angkatan ketiga di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: