Home / Pemilu / Prabowo Tak Persoalkan Ketidakhadiran SBY
foto: istimewa

Prabowo Tak Persoalkan Ketidakhadiran SBY

JAKARTA, Waspada.co.id – Bakal Calon Presiden (Capres) Prabowo tidak mempersoalkan tidak hadirnya Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam pertemuan dengan Ketuk Parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi.

“Jadi tidak masalah kalau Pak SBY tidak hadir beliau juga lagi ada rapat internal DPP Demokrat,” kata Prabowo di kediamannya Jalan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9) malam.

Prabowo mengaku paham dengan agenda Partai Demokrat sehingga tak bisa ikut berkumpul dengan para parpol koalisi.

“Mereka saat ini ada rapat, waktunya tepat dengan kita lakukan pertemuan, tapi kan para tokoh-tokoh Demokrat selalu hadir dalam pertemuan sebelumnya, terutama Sekjen,” ujarnya.

Dia mengungkapkan komunikasi dengan SBY dengan ketum parpol koalisi tetap terjalin. “Ya tadi Partai Demokrat meminta hasil pertemuan ini diberitahukan,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan Amien Rais dan Salim Asegaf meminta pertemuan ini dilakukan hari ini, meski keduanya tidak bisa hadir.

“Teman-teman media juga bisa lihat Pak Amien Rais tidak hadir karena ada di Jogja dan Ustaz Salim, mereka yang meminta pertemuan ini dilakukan,” terangnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan hadir dalam pertemuan dengan para parpol koalisi Prabowo Subianto -Sandiaga Uno, yakni PAN, PKS, Gerindra, Bekarya yang digelar di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018) karena adanya rapat internal DPP partai Demokrat.

“Kalau memang saat ini ada pertemuan antara semua Ketum Parpol di Kartanegara, saya tidak tahu apakah akan kesana tapi hari ini ada rapat internal partai,” kata Jansen saat di hubungi INILAHCOM saat diminta tanggapan soal kehadiran SBY di pertemuan tersebut, Jumat (7/9/2018).

Jansen menyebutkan, sore ini DPP Demokrat akan menggelar rapat internal untuk membahas soal isu terkini dan persiapan ulang tahun ke-17 Demokrat. (inilah/ags/data2)

Check Also

Demokrat: Tak Ada Masalah Prabowo Disamakan Dengan Trump

JAKARTA, Waspada.co.id – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Ferdinand Hutahaean tak keberatan jika ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: