Home / Pemilu / Prabowo Tak Ambil Pusing dengan Nomor Urut Capres
Prabowo Subianto (Foto: Okezone)

Prabowo Tak Ambil Pusing dengan Nomor Urut Capres

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon presiden RI di Pemilu 2019 Prabowo Subianto mengaku tak ambil pusing dengan nomor yang akan didapatkan dirinya pada saat pengundian nomor urut capres di kantor KPU, Jumat (21/9) malam.

“Harapan saya kalau enggak nomor satu, nomor dua,” kata dia, di kediamannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (21/9).

Diketahui, pasangan capres-cawapres yang ditetapkan KPU hanya berjumlah dua pasang. Yakni, Prabowo-Sandiaga Uno dan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Saat itu, Prabowo baru tiba di rumahnya pukul 16.10 WIB. Ia menyempatkan diri menyapa puluhan relawan yang telah menantikan kehadirannya di depan rumahnya sejak pukul 10.00 WIB.

Prabowo yang turun dari mobil berpelat nomor B 17 PSD langsung menyapa relawan dari Relawan Sejati Prabowo, Comando Barisan Rakyat Indonesia, dan sejumlah kelompok relawan lainnya.

Yel-yel dukungan terhadap Prabowo agar terpilih menjadi Presiden Indonesia pada 2019 mendatang pun langsung menggema. Prabowo pun sempat bercengkrama dengan relawannya.

Pengundian nomor urut itu akan digelar di kantor KPU, Jumat (21/9) malam. Prabowo mengaku akan berangkat ke kantor KPU dari rumahnya pukul 19.00 WIB. (cnnindonesia/ags/data1)

Check Also

Timses Jokowi Gaet Pemilih Luar Negeri, Prabowo-Sandi Fokus Dalam Negeri

JAKARTA, Waspada.co.id – Koalisi Joko Widodo-Ma’ruf Amin sudah memetakan pemilih WNI yang berada di luar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: