Home / Pemilu / Prabowo Serukan Pemilu Sejuk dan Damai
foto: istimewa

Prabowo Serukan Pemilu Sejuk dan Damai

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, mengajak pendukung dan seluruh warga Indonesia untuk melaksanakan pemilihan umum (Pemilu) secara damai. Ajakan ini juga ditujukan ke rivalnya, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Seruan tersebut disampaikannya saat berpidato usai pengundian nomor urut Pilpres 2019 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (21/9).

“Bapak Joko Widodo, saya berharap dan berkeinginan, menyerukan seluruh jajaran dan warga Indonesia, mari kita laksanakan pemilihan umum sejuk damai,” kata Prabowo.

Menurut dia, pemilihan umum merupakan ajang untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa. Bukan, lanjut dia, untuk mencari kekurangan masing-masing kubu.

“Kita harus merasakan, kita satu keluarga besar NKRI. Oleh karena itu, kita harus menyikapi persoalan bangsa sebagai persoalan kita. Saya berharap semua pihak selalu bersikap tenang, bersikap tidak emosional, menahan diri. Marilah kita menyongsong pemilu dengan baik dan tenang,” ujar Prabowo. (liputan6/ags)

Check Also

PDIP Minta TKN Jokowi Tak Gunakan Istilah ‘Cebong-Kampret’

JAKARTA, Waspada.co.id – Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko mengatakan anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: