Home / Pemilu / Prabowo Santai Jelang Pengambilan Nomor Urut
Prabowo Subianto (Foto: Okezone)

Prabowo Santai Jelang Pengambilan Nomor Urut

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku santai dan tak ada persiapan khusus menjelang pengambilan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini.

“Ya persiapan apa? Datang ambil nomor udah kan?” ungkap Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Prabowo

Saat ditanya awak media terkait nomor yang diinginkan, Prabowo menjawab secara singkat dan tak mempersoalkan berapapun nomor urutnya. “Harapan saya kalau enggak nomor 1 nomor 2,” tegas dia.

Pada undian pengambilan nomor urut ini memang hanya ada nomor 1 dan 2. Sebab, Pilpres 2019 hanya diikuti dua pasangan calon, selain Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno, rivalnya Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sementara itu, pantauan Okezone, kediaman Prabowo mulai dipadati para pendukung dan relawan yang akan mendampingi Prabowo bersama wakilnya, Sandiaga Salahuddin Uno untuk mengambil nomor urut.

Prabowo

Rencananya Prabowo-Sandi akan berangkat pada pukul 19.00 WIB dan langsung menuju KPU. Sedangkan jadwal dari KPU sendiri, waktu pengambilan nomor urut akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB.

“Pak Prabowo sebagai calon presiden dan Pak Sandi sebagai calon wakil presiden akan berangkat dari tempat ini (Kertanegara) usai salat Isya,” ungkap Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo.

Check Also

Kubu Prabowo Klaim Bisa Salip Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin di Januari

  JAKARTA – Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menyebutkan jika dua bulan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: