Breaking News
Home / Pemilu / “Prabowo Sangat Mengharapkan Bantuan SBY-AHY”
Prabowo Subaianto dan Susilo Bambang Yudoyono. Foto/Antara

“Prabowo Sangat Mengharapkan Bantuan SBY-AHY”

JAKARTA, Waspada.co.id – Juru Bicara Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana sadar, Prabowo-Sandiaga sangat mengharapkan bantuan Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan Ketua Kogasma AHY. Sebab, mereka dianggap bisa menaikkan elektabilitas Prabowo-Sandiaga.

“Kami menyadari bahwa pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sangat mengharapkan bantuan bapak SBY dan mas AHY untuk menaikkan elektabilitas mereka yang cenderung stagnan,” kata Putu dalam keterangan tertulisnya, Rabu 14 November 2018.

Ia mengklaim, di lapangan kesukaan dan dukungan rakyat kepada AHY-SBY ini cukup tinggi. Untuk itu, jika benar pasangan ini serius untuk menang, maka janji-janji yang pernah diucapkannya agar direalisasikan, bukan janji dibayar dengan janji.

“Kami meminta kepada Partai Gerindra agar tidak banyak mengeluh kepada publik dan meminta partai lain untuk melakukan ini itu karena hanya akan membuka aib Partai Gerindra sendiri,” kata Putu.

Ia mengatakan sebagai bagian dari koalisi, ia mengajak duduk bersama untuk merealisasikan janji-janji yang sudah dibuat oleh Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Sehingga bisa segera dilakukan konsolidasi agar pekerjaan dan hasilnya lebih produktif.

“Optimisme yang ingin kami bangun adalah merealisasikan janji-janji Prabowo-Sandi kepada Partai Koalisi merupakan hal yang utama sebelum berjanji kepada rakyat dan kemudian merealisasikannya,” kata Putu.

Ia melanjutkan jika berjanji kecil kepada “rakyat terdekat” saja tidak mampu direalisasikan, bagaimana dapat mewujudkan banyak janji kepada rakyat luas. “Jangan nodai rakyat dengan janji-janji. Berikan bukti, dan bukan janji.” (viva/ags/data2)

Check Also

Bela Prabowo, Andi Arief Bandingkan Kebebasan Pers Era SBY

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief tampak membela calon Presiden Prabowo Subianto ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: