Home / Pemilu / Prabowo-Sandiaga Temui JK, Ini Yang Dibahas
foto: liputan6

Prabowo-Sandiaga Temui JK, Ini Yang Dibahas

JAKARTA, Waspada.co.id – Bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengunjungi kediaman wakil presiden Jusuf Kalla di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (15/8).

Prabowo tiba sepuluh menit lebih awal dari Sandiaga, keduanya langsung memasuki kediaman untuk menemui Jusuf Kalla. Pertemuan itu berlangsung kurang lebih satu jam.

Usai pertemuan, Prabowo mengaku kedatangannya dengan Sandi untuk bersilaturahim.

“Jadi hari ini saya dan Pak Sandiaga Uno yang sudah mendaftar sebagai capres dan cawapres di pemilihan yang akan datang sesuai dengan adat istiadat kita bangsa Indonesia, yang muda datang ke yang lebih senior untuk sowan,” kata Prabowo usai melakukan kunjungan.

Prabowo juga meminta restu kepada JK dalam pemilihan presiden mendatang. Apalagi Prabowo mengaku dirinya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jusuf Kalla. “Malam ini mendapat kehormatan diterima oleh Pak Wapres, beliau merupakan senior saya dan memiliki hubungan yang sangat baik dan kekeluargaan,” katanya.

Dia mengaku banyak bertukar pandangan dengan Jusuf Kalla selama perkenalannya puluhan tahun itu. Prabowo juga bercerita soal dirinya yang sempat menjadi rival selama kurang lebih dua kali.

“Cukup lama, kadang-kadang kita berada di tempat yang bersaing, sebagai rival gitu pak,” kata Prabowo.

Jusuf Kalla pun membenarkan hal tersebut, dia juga mengatakan selama pertemuan itu antara dirinya dan Prabowo banyak membicarakan soal pelaksanakan pemilu yang baik, jujur, adil serta demokratis.

“Itulah uang dibicarakan, sebagai wapres harus berada di semua pihak. Tidak boleh berpihak,” katanya. (cnnindonesia/ags/data1)

Check Also

Sandi: Kita Kurang Dana Ngapain Bikin Poster Orang

BANDUNG, Waspada.co.id – Cawapres nomor urut 02 angkat bicara soal poster ‘Raja Jokowi’ yang beredar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: