Home / Pemilu / Prabowo-Sandi Direncanakan Hadir Lebih Awal Dari Pasangan Jokowi-Ma’ruf
Istimewa

Prabowo-Sandi Direncanakan Hadir Lebih Awal Dari Pasangan Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, Waspada.co.id – Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan mengatakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan tiba lebih dulu ke lokasi debat daripada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tadi kabar terakhir akan tiba lebih dulu,” kata Ferry di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Kata Ferry, KPU sengaja mengatur kedatangan kedua pasangan calon agar tak terjadi bentrokan. Sebab, kata dia, kemungkinan para relawan dan pendukung akan ikut mengantarkan kedua pasangan calon hingga ke wall of fame lokasi debat. “Karena takut bentrok, jadi keduanya harus datang terpisah,” kata Ferry.

Sementara itu, Sandi dan Prabowo, kata Ferry, akan berangkat bersama dari kediaman Prabowo di Kartenegara, Jakarta Selatan.

Rencananya Prabowo dan Sandiaga Uno akan mengenakan jas saat debat perdana. Jas tersebut sama dengan foto tertera di kertas surat suara.

Namun, dia belum bisa memastikan tokoh yang akan mendampingi Prabowo dan Sandi berangkat dari lokasi debat. “Belum tahu ya, karena Ketua BPN (Djoko Santoso) saja sudah di sini,” katanya.

Pantauan awak media di lokasi debat, pengamanan melibatkan aparat kepolisian dan pasukan TNI. Sejumlah relawan dari kedua pasangan calon pun telah mulai berdatangan.

KPU bersama kedua tim pasangan calon, Kamis siang telah melakukan gladi resik terakhir untuk memastikan pelaksanaan debat berjalan dengan lancar. Debat perdana ini akan disiarkan di beberapa stasiun televisi swasta dan akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

PAN Siap Berikan Bantuan Hukum Bagi Slamet Maarif

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif dan Ketua Umum Gerakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: