Home / Pemilu / Prabowo-Sandi Bertemu JK, Ini Kata PDIP
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: Okezone)

Prabowo-Sandi Bertemu JK, Ini Kata PDIP

JAKARTA, Waspada.co.id – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tidak mempersoalkan adanya pertemuan antara bakal capres Prabowo Subianto dengan Wapres Jusuf Kalla (JK).

“Jangankan JK, kalau Prabowo-Sandi bertemu dengan Jokowi sebagai prisiden pun pasti akan diterima. Kalau, kita lihat jangan jadikan pemilu kemudian menuntup keadaan publik kita, jangan jadikan pemilu menutup tali silaturahim diantara pemimpin bangsa,” kata Hasto di DPP PDI Perjuangan, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Pusat, Jumat (16/8).

Hasto menyebutkan, silaturahmi atar tokoh politik adalah hal bisa dan akan terjadi kapapun. Sebab pertemuan tokoh politik sangat diperlukan untuk membahas keadaan bangsa yang lebih baik.

“Jadi, jangan politisir dalam setiap pertemuan hanya karena pilpres. Pertemuan positif berbicara tentang Indonesia kedepan itu seharusnya memang dilakukan oleh para pemimpin, jangankan Pak JK, kalau Pak Prabowo Pak Sandiaga bertemu Pak Jokowi sebagai Presiden pun pasti juga akan diterima karena yang kalau kita lihat, jangan Pemilu kemudian menutup keadapan publik kita,” ucapnya.

Menurut dia, jangan menjadikan Pemilu menutup tali silahturahmi dengan para pemimpin bangsa. “Jangan jadikan Pemilu menutup tali silaturahim diantara pemimpin bangsa,” imbuhnya.

Sebelumnya, Pasagan Bakal Capres-Cawapres, Prabowo Subianto -Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Wapres Jusuf Kallah (JK) di Rumah Dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. (inilah/ags/data1)

Check Also

Anies Tak Masalah Keponakan Prabowo Diusulkan Jadi Wagub DKI

JAKARTA, Waspada.co.id – Selain nama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta M Taufik, muncul ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: