_
Home / Pemilu / Prabowo: Rakyat Tak Bisa Dibohongi
Foto: Feri Usmawan/Okezone

Prabowo: Rakyat Tak Bisa Dibohongi

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya dalam orasi syukuran kemenangan dikediamannya Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4)2019).

Prabowo dalam orasinya menyindir lembaga survei yang melakukan hitung cepat atau Quick Count. “Hei lembaga-lembaga survei tukang bohong, rakyat tidak bisa dibohongi,” kata Prabowo.

Prabowo menyebut lembaga survei banyak dibeli untuk membohongi rakyat. Prabowo pun meminta para pendukungnya untuk mengawal form C1 yang ada di setiap kecamatan atau PPK.

“Saya meminta kepada saudara menjaga formulir C1 dan C1 pleno yang ada di kotak suara di kecamatan atau di PPK-PPK. Harus dijaga karena sudah ada usaha untuk menghilangkan kotak suara,” ujar Prabowo.

Prabowo dalam orasinya ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir di Kertanegara 4 untuk merayakan klaim kemenangan Paslon 02.

“Saya atas nama koalisi Indonesia Adil dan Makmur, BPN Prabowo-Sandiaga menyampaikan penghargaan kepada pemuka-pemuka agama lain yang mendukung kita. Para ilmuan, cendekiawan, perawat, bidan, dosen, guru tetap/honorer, tukang becak, tukang ojek online, nelayan, petani, buruh, pedagang pasar,” katanya.

“Yang paling berani di depan itu emak-emak. Tetapi juga hadir para akademisi dari ratusan perguruan tinggi, purnawirawan TNI dan Polri. Para pejuang singa-singa tua yang masih berjuang bersama rakyat,” tandasnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

PDIP Buka Peluang Koalisi dengan Gerindra di Pilpres 2024

  JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengajak para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.