Home / Pemilu / Prabowo: Kami Tahu Rakyat Berhak Mendapat Keadilan dan Kemakmuran
Prabowo Subianto

Prabowo: Kami Tahu Rakyat Berhak Mendapat Keadilan dan Kemakmuran

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat disejumlah daerah di Jawa Tengah. Hari ini, Kamis (14/2), Prabowo melanjutkan perjalanan di Semarang.

Saat berkunjung ke daerah Purbalingga, Prabowo disambut oleh ribuan warga. Dihadapan ribuan warga Purbalingga, Prabowo mengingatkan agar seluruh warga Jawa Tengah serta seluruh rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani. Ia juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk merebut kedaulatan yang selama ini telah tergadaikan.

“Negara kita dalam keadaan sulit dan susah. Kalian merasakan dan kalian yang mengalami. Kami tidak rela melihat rakyat kita masih ada yang sulit untuk makan, kami tahu bahwa rakyat kita berhak mendapatkan keadilan dan kemakmuran,” kata Prabowo dihadapan ribuan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar di Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Padahal, lanjut Prabowo, kekayaan yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada bangsa dan negara Indonesia sangat melimpah ruah, namun tidak tinggal dan tidak untuk rakyat Indonesia sendiri. Karena itu lanjutnya, bangsa Indonesia harus merebut kembali kekayaan dan kedaulatan yang sesungguhnya harus berada di tangan rakyat Indonesia.

“Karena itu kita mengerti perjuangan kita, maka sekitar 60 hari lagi Pada tanggal 17 April 2019 ojo lali, jadi saudara-saudara pada hari itu tanggal 17 April itu satu orang satu suara, pada saat itu hanya beberapa menit di depan kotak suara yang berdaulat adalah rakyat Indonesia. Maka jangan sia-siakan, jangan kalian buang suara mu. Dateng ke TPS dan nyoblos sesuai hati nurani mu,” tegas Prabowo.

Prabowo bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno serta seluruh tim pemenangnya akan berjuang dan ingin membangun pemerintahan yang bersih yang tidak ada korupsi, sehingga kemakmuran bisa dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Prabowo juga meminta kepada seluruh warga Purbalingga untuk bisa mengajak sanak saudara serta tetangga untuk ikut berjuang bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, adil, dan memberikan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. (inilah/ags/data2)

Check Also

KPU Tunda Rekapitulasi Hasil Pemilu di Empat Provinsi

JAKARTA, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menunda rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: