Home / Pemilu / Prabowo: Ada Kekuatan Besar yang Tak Ingin Indonesia Sejahtera
Prabowo Subianto (Foto: Reza/Okezone)

Prabowo: Ada Kekuatan Besar yang Tak Ingin Indonesia Sejahtera

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengatakan ada kekuatan besar yang tidak ingin melihat Indonesia sejahtera. Namun, eks Danjen Kopassus itu tidak mengungkapkan siapa yang dimaksud.

“Kita mengerti dan paham bahwa ada kekuatan besar yang tidak ingin Indonesia sejahtera. Kita paham. Kita mengerti,” ujarnya saat berpidato di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Prabowo mengatakan, dirinya dulu pernah menjadi pejabat di institusi TNI dan pernah bertugas di seluruh wilayah Indonesia, termasuk daerah terpencil. Di wilayah perbatasan yang jauh dari permukiman, dirinya kerap melihat orang asing sedang berjalan-jalan di sana.

“Di tentara, saya bertugas di mana mana. Saya bertugas di tempat terpencil, saya aneh melihat kok ada di ujung sana di perbatasan yang enggak ada pemukiman. Jauh dari mana-mana ada orang asing jalan-jalan di hutan kita,” ujarnya.

Prabowo merasa aneh terhadap fenomena itu. Pasalnya, dia menilai banyak elite pemerintah yang tidak peduli terhadap hal tersebut, terkhusus kepada nasib rakyatnya.

“Saya melihat keanehan. Ada saja kisruh di antara kita. Bangsa kita selalu diadu domba sampai sekarang. Yang menyedihkan adalah banyak elite kita yang tak peduli nasib rakyatnya,” pungkas dia.

Check Also

Setop Bocorkan Soal Debat Capres, Timses Jokowi Hormati KPU

JAKARTA, Waspada.co.id – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menghormati aturan baru Komisi Pemilihan Umum (KPU) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: