_
Home / Pemilu / PKS Ingin Prabowo Tetap Nyatakan #KamiOposisi
foto: liputan6

PKS Ingin Prabowo Tetap Nyatakan #KamiOposisi

JAKARTA, Waspada.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku senang Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhirnya bisa bertemu pasca bertarung di Pilpres 2019. Namun, PKS nenyebut harusnya Prabowo berkata seperti ini.

“Pertemuan antar-pemimpin membawa kesejukan. Dan akan baik jika Pak Prabowo menyatakan #KamiOposisi,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Sabtu (13/7).

Mardani mengatakan jika Prabowo menyatakan oposisi dihadapan Jokowi secara langsung, maka akan membuat para pendukungnya tak terlalu kecewa.

“Jika pertemuan tidak diikuti dengan deklarasi #KamiOposisi, akan membuat kekecewaan pendukung. Dan PKS yakin Pak Prabowo dan pendukungnya akan bersama #KamiOposis,” ucapnya.

Jokowi dan Prabowo hari ini akhirnya bertemu pasca gelaran Pilpres 2019. Pertemuan digelar dimulai dari stasiun MRT Lebak Bulus dan berakhir dengan santap makan siang di kawasan Senayan.

Dalam pertemuan itu,Ketua Umum Partai Gerindra akhirnya mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi. Prabowo mengaku siap membantu Jokowi.

“Ada yang bertanya kenapa Pak Prabowo belum ucapkan selamat ke Pak Jokowi, saya katakan, saya ini gimanapun ada ewuh pekewuh, ada tata krama, saya maunya ucapkan selamat secara terbuka,” kata Prabowo. (inilah/ags/data1)

适适

Check Also

PDIP Tunggu Undangan Resmi Rakernas Gerindra

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah, mengaku pihaknya masih menunggu undangan resmi buat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.