Home / Pemilu / Pengumuman Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf ‘Sebelum Malam’ Jumat

Pengumuman Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf ‘Sebelum Malam’ Jumat

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Sekjen PPP Arsul Sani memperkirakan, Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) hari ini, Jumat (7/9/2018) ‘sebelum malam’.

“Ketua TKN memang diumumkan Jumat ini. hari ini. Mungkin sebelum malam,” ujar Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Arsul mengatakan bahwa saat ini sekjen parpol koalisi Jokowi-Ma’ruf belum mendapatkan informasi lebih jauh, termasuk soal lokasi pengumuman.

Jokowi-Ma'ruf

“Cuma kalau soal tempatnya kami belum tahu. Yang dikejar sama teman-teman kan soal tempat dan sosoknya itu, sama waktunya,” kata Arsul.

Namun dugaan Arsul, pengumuman Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf akan dilakukan di Istana Merdeka atau Istana Bogor. Tetapi bisa juga dilakukan di tempat yang netral untuk menghindari konflik.

“Ya karena presiden itu bekerjanya di Istana Merdeka atau Bogor, ya bisa jadi tempatnya di situ atau bisa jadi supaya tidak menimbulkan katakanlah nanti ada yang mempersoalkan ya bisa juga di luar, (seperti) ketika kami di Plataran itu (saat pengumuman pasangan Jokowi di Pilpres 2019),” kata dia.

Check Also

Terancam Tak Lolos ke DPR, PPP Djan Faridz Ajak Kubu Romy Islah

JAKARTA, Waspada.co.id – Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Kubu Muktamar Jakarta, Humphrey Djemat, memastikan Muktamar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: