Home / Pemilu / Pekerja Pertanian dan Perkebunan Bertekad Menangkan ERAMAS
WOL Photo/Ist

Pekerja Pertanian dan Perkebunan Bertekad Menangkan ERAMAS

MEDAN, WOL – Pekerja Pertanian dan Perkebunan-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia yang tergabung dalam FSPPP-SPSI Sumut siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) pada Pilgubsu 27 Juni 2018.

Tekad ini disampaikan seluruh pengurus FSPPP-SPSI Sumut saat bersilaturahmi dengan Edy Rahmayadi di Posko Pemenangan ERAMAS Jalan A Rivai Medan, Senin (12/3).

“Selain bersilaturahmi,  kami FSPPP-Sumut sekaligus FSPPP-SPSI yang ada di 10 kabupaten Kota di Sumut mendukung, mendoakan sekaligus akan memenangkan Pasangan Eramas sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sumut pada Periode 2018-2023,” ujar Ketua FPPP-SPSI Sumut H Syamsul Bahri Batubara usai pertemuan dengan Cagubsu Edy Rahmayadi.

Wujud dukungan ini, lanjut Syamsul Bahri, diberikan secara ikhlas karena melihat sosok Eramas yang dinilai mampu membawa perubahan positif untuk Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Sebagai mantan Pangkostrad, Edy Rahmayadi dikenal tegas khususnya dalam memperjuangkan masyarakat dan diyakini dapat menyelesaikan persoalan-persoalan khususnya yang terkait kesejahteraan para pekerja.

Selain itu tak kalah pentingnya,  track record Edy Rahmayadi yang tegas membongkar sejumlah kasus penyelewengan pupuk subsidi, sas subsidi dan perjudian saat menjadi Pangdam I/BB menjadi harapan bagi warga Sumut demi terwujudnya rasa aman yang akhirnya bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Termasuk juga persoalan narkoba yang saat ini telah merambah masyarakat tidak hanya di perkotaan tapi juga di perkebunan-perkebunan. Kita yakin dengan pengalaman Pak Edy persoalan-persoalan ini akan dapat diatasi Gubernur kita nantinya,” ujar Syamsul lagi.

Masih menurut Syamsul dalam rangka memenangkan pasangan Eramas, anggota FSPPP-SPSI di Sumut yang jumlahnya lebih dari 74 ribu akan komit untuk memengkan Eramas.

“Sebagai Ketua Pengurus Sumut telah meminta Kepada saudara-saudara penurus agar mengumpulkan kembali semua POK yang ada di masing-masing daerah untuk solid memenangkan pasangan Eramas,” tegasnya. (wol/ags/erm/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Rekapitulasi: Pasangan Djarot-Sihar Menang Telak di Taput

TARUTUNG, Waspada.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menang telak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: