Breaking News
Home / Pemilu / PDIP Tetapkan Target Raihan Kursi DPR RI pada Januari 2019
Hasto Kristiyanto (Foto: Okezone)

PDIP Tetapkan Target Raihan Kursi DPR RI pada Januari 2019

agregasi

 

MANADO – Pemilu 2019 tinggal beberapa bulan lagi, tapi PDI Perjuangan belum menentukan berapa target kursi yang akan mereka raih di DPR RI. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan mereka akan memutuskan target tersebut dalam Rakornas Pemilu pada Januari nanti.

Menurutnya target PDI Perjuangan di DPR RI masih terus dikonsolidasi. Mereka ingin memasang target yang realistis. Berdasarkan survei saat ini, elektabilitas PDI Perjuangan berkisar antara 27 sampai 30 persen.

Hal itu menurut Hasto tentu saja membangun rasa optimisme untuk terus bekerja dengan baik melakukan penyempurnaan secara organisasi dan juga menghadirkan pemerintahan yang benar-benar berpihak pada rakyat.

“Jadi target tentu saja akan kami tetapkan pada Januari nanti pada saat Rakornas Pemilu yang dihadiri oleh ketua PAC seluruh Indonesia pada 10 Januari akan datang, tapi dari survei, PDI Perjuangan antara 27 sampai 30 persen,” ujar Hasto, Senin (12/11/2018).

Hasto yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin hadir di Manado dalam rangka Konsolidasi dan Ikrar bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Relawan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Konsolidasi tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, juru bicara TKN Arya Sinulingga, Wakil Ketua Tim Penasihat TKD Steven Kandouw, Direktur Kampanye TKN Beni Ramdani serta Rudianto Tjen bersama perwakilan relawan.

Check Also

OSO Harus Mundur Dari Ketum Hanura Jika Calonkan Diri Jadi Caleg DPD RI

JAKARTA, Waspada.co.id – Juru bicara Mahkamah Konstitusi (MK) Fajar Laksono menyatakan Ketua Umum Partai Hanura ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: