Home / Pemilu / PDIP Tak Mau Sombong Jokowi-Maruf Unggul di Survei Y-Publica
ISTIMEWA

PDIP Tak Mau Sombong Jokowi-Maruf Unggul di Survei Y-Publica

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak mau berbesar hati menyikapi keunggulan Joko Widodo-Kiai Haji (KH) Ma’ruh Amin dalam hasil survei Y-Publica.

Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf unggul di angka 52,7 persen, sementara Prabowo-Sandi 28,6 persen.

“Kami tetap tidak boleh dalam kompetisi ini kita bersikap sombong, kemudian meremehkan segala sesuatu apalagi terkait masa depan bangsa,” ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Hasto mengatakan survei dengan elektabilitas tinggi justru dijadikan semangat untuk bekerja lebih keras lagi dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Survei tinggi itu memberikan dorongan untuk bekerja lebih keras lagi, lebih baik lagi, dan terus lakukan perbaikan di seluruh aspek sehingga tim kampanye ini hadir di ruang-ruang publik yang menjadi misi karena misi pemenangan berarti jika saat bersamaan kita menangkap seluruh harapan rakyat terhadap pemimpin,” jelas Hasto.

Survei Y-Publika dilakukan dengan sampel 1.200 responden dengan metode acak atau multistage random sampling yang mewakili 120 desa dari 34 provinsi pada 13-23 Agustus 2018. Adapun margin eror berada di angka 2,98%.

Check Also

Ngabalin Kembali Sebut #2019GantiPresiden Gerakan Pengacau Keamanan

JAKARTA, Waspada.co.id – Tenaga Ahli Utama Deputi IV Kepala Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: