Breaking News
Home / Pemilu / PDIP Akan Tanggapi Khusus Perihal Bergabungnya Kwik ke Tim Prabowo-Sandi
Hasto Kristiyanto (Fadel/Okezone)

PDIP Akan Tanggapi Khusus Perihal Bergabungnya Kwik ke Tim Prabowo-Sandi

JAKARTA, Waspada.co.id – Politikus PDI Perjuangan Kwik Kian Gie menyatakan bergabung dan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Prabowo, Selasa (12/9) malam, usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat dikediaman pribadinya, Jl Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Prabowo menuturkan, Kwik meminta untuk menjadi penasihat ekonomi bagi tim Prabowo-Sandi.

Saat dimintai tanggapan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya bakal menanggapi khusus setelah tim kampanye terdaftar.

“Karena saat ini begitu banyak klaim-klaim secara sepihak dalam melakukan penggalangan dukungan. Tapi mereka yg sudah lakukan dukungan ke pak Jokowi-Ma’ruf itu merupakan cerminan nurani atas kepemimpinan pak jokowi yg dinilai mampu membawa perubahan hanya dalam waktu 3 tahun karena pak jkw 20 Oktober nanti 4 tahun, setahun untuk konsolidasi politik, kita lihat di DPR saat itu luar biasa,” kata Hasto di media center tim kampanye nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

Hasto pun kembali enggan mengomentari lebih jauh mengenai bergabung nya Kwik Kian Gie namun memastikan tetap selalu berkomunikasi dengan Politukus DPIP tersebut.

“Nanti kami lihat terlebih dulu. Intinya setiap tim kampanye pasti punya strategi dlm lakukan penggalangan tokoh,” pungkasnya. (inilah/ags/data1)

Check Also

Megawati Sebut Tak Pernah Dengar Program Prabowo-Sandi, Begini Reaksi Gerindra

JAKARTA – Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro tidak mau ambil pusing dengan pernyataan Ketua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: