_
Home / Pemilu / Paslon Pilkada Labuhan Batu Dapat 36.500 Bahan Kampanye
Ilustrasi

Paslon Pilkada Labuhan Batu Dapat 36.500 Bahan Kampanye

MEDAN, WOL – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Labuhan Batu menyediakan bahan kampanye sebanyak 36.500 lembar untuk masing-masing peserta Pilkada. Bahan kampanye itu berupa poster, brosur, pamflet, dan leaflet yang berisikan visi dan misi para calon.

Anggota KPU Kabupaten Labuhan Batu Divisi Teknis Penyelenggara Gazali Harahap mengatakan, bahan kampanye itu akan diserahkan kepada peserta pilkada dalam beberapa hari ke depan.

Selain itu, pihaknya juga akan memajangkan foto pasangan calon dan lainnya di sejumlah alat peraga kampanye berupa baliho, spanduk, dan umbul-umbul yang berjumlah sekitar 1.905 unit.

“Untuk bahan kampanye itu akan diserahkan kepada pasangan calon untuk mereka sendiri yang membagikannya. Sedangkan alat peraga kampanye lainnya akan segera dipasang di titik-titik yang sudah disepakati,” katanya, Kamis (17/9).

Sementara itu, Ketua Panwaslih Kabupaten Labuhan Batu Makmur, meminta kepada semua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati untuk dapat melaksanakan pilkada secara tertib, bijak dan transparan, khususnya dalam penyebaran bahan kampanye maupun di saat kampanye keliling.(wol/cza/data1)

Check Also

Seni Barongsai Dipertontonkan di Banda Aceh

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Pertunjukan atau atraksi seni Barongsai binaan Yayasan HAKKA Aceh meriahkan perayaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.