Home / Pemilu / PAN Benarkan Prabowo dan Jokowi Akan Bertemu
foto: Viva

PAN Benarkan Prabowo dan Jokowi Akan Bertemu

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membenarkan adanya rencana pertemuan antara Prabowo Subianto dengan bakal calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat ini.

Menurut dia, Jokowi sudah memberikan lampu hijau untuk bertemu secara empat mata dengan Prabowo. Saat ini, pihaknya tengah menentukan jadwal yang pas untuk Prabowo.

“Pak Jokowi sudah oke. Pak Prabowo sudah oke bertemu. Nanti tinggal diatur. Pokoknya yang penting acara 17 Agustus kelar dulu dah,” kata Zulkifli di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (17/8).

Ia mengatakan pertemuan keduanya diharapkan mampu menciptakan suasana pertarungan pilpres yang sehat dan tidak terjadi gejolak politik. “Sama-sama memang kita ingin agar tahun politik, pilpres itu menjadi sesuatu yang biasa,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI ini.

Dirinya pun menilai wajar jika dalam pertarungan pilpres nanti muncul sedikit gesekan. Namun, diharapkan gesekan itu tak memicu terjadinya kegaduhan.

Untuk itu, menurutnya pertemuan antara kedua pihak perlu dilakukan agar tercipta suasana pilpres yang damai. “Kami berharap dalam kontestasi itu friendly. Boleh lah, sedikit-sedikit gesekan tapi jangan sampai clash,” tandasnya. (inilah/ags/data1)

Check Also

Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

  JAKARTA – Aktivisi tagar #2019GantiPresiden Neno Warisman akan mendapatkan jabatan posisi Wakil Ketua Tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: