_
Home / Pemilu / PAN Ajukan Eko Patrio dan Desy Ratnasari Jadi Jubir Prabowo-Sandi
Desy Ratnasari. (Dok Okezone)

PAN Ajukan Eko Patrio dan Desy Ratnasari Jadi Jubir Prabowo-Sandi

agregasi

 

JAKARTA – PAN mengajukan 8 nama untuk menjadi juru bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dari delapan nama itu, masuk nama Ketua DPW PAN DKI, Eko Patrio dan anggota F-PAN DPR RI, Desy Ratnasari.

Ketua DPP PAN, Yandri Susanto, menyebut lima dari delapan nama yang diajukan untuk jadi jubir. Kelima nama itu termasuk dirinya dan Waketum PAN, Hanafi Rais, serta Eko Patrio dan Desy Ratnasari.

“Ada saya sendiri, (Waketum PAN-red) Hanafi Rais, Viva Yoga Mauladi, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio-red), dan Desy Ratna Sari,” kata Yandri saat kumpul Jubir Prabowo-Sandi dimarkas pemenangan PAN di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Eko Patrio (Dok Okezone)

Ketiga nama yang masuk daftar jubir dari PAN akan diungkap saat konferensi pers usai kumpul para tokoh koalisi Prabowo-Sandi. “Lima ya, masih ada tiga orang lagi, nanti setelah rapat ada press conference,” kata Yandri.

Sekadar diketahui, ini merupakan kali perama para tokoh yang akan menjadi jubir Prabowo-Sandi kumpul. Pertemuan ini ditujukan agar lebih mengenal satu sama lain di antara para tokoh.

“Kumpul perdana para jubir Prabowo-Sandiaga. Kita dari masing-masing parpol kumpul saling kenal satu dengan yang lain, lalu bahas program berikutnya yang dilakukan jubir,” katanya.

Check Also

PDIP Buka Peluang Koalisi dengan Gerindra di Pilpres 2024

  JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengajak para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.