Home / Pemilu / Orasi Berapi-api, Sandiaga: Saya Yakin 2019 Ganti Kepemimpinan
Sandiaga Uno. (Foto: Bayu S/Okezone)

Orasi Berapi-api, Sandiaga: Saya Yakin 2019 Ganti Kepemimpinan

agregasi

 

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tampak berpidato dengan berapi-api. Bahkan matanya hingga melotot seraya menunjuk-menunjuk.

Pidato berapi-api Sandiaga itu diunggah oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitter pribadinya @Dahnilanzar.

Dalam video itu, Sandi menegaskan dirinya tidak mencari jabatan, kekuasaan atau mencari harta dalam pencalonan di Pilpres 2019. Ia mengaku apa yang dilakukannya untuk memperjuangkan Indonesia adil dan makmur tanpa harus kehilangan jabatan.

“Saya ikhlas, saya ikhlas ini bukan mencari jabatan, ini bukan mencari kekuasaan, ini bukan mencari harta,” kata Sandi sambil melotot dan berapi-api.

Eks Wagub DKI itu mengaku tidak memiliki ambisi untuk berkuasa. Menurutnya, apa yang terjadi saat ini merupakan garis tangan Allah SWT. “Kalau Allah tidak memberikan ini saya akan terus berlayar,” imbuhnya.

“Saya semakin yakin bahwa akan ada pergantian kepemimpinan di tahun 2019,” teriak Sandi.

Belum diketahui tempat dan waktu video itu dibuat. Sedangkan Dahnil Anzar yang mengunggah video itu mengatakan dirinya jarang mendengar Sandi berpidato dengan penuh semangat.

“Saya jarang mendengar Bang @sandiuno pidato dengan penuh semangat seperti ini. Kekuasaan adalah Milik Allah SWT. DIA yg memberi, DIA pula yang menarik Kekuasaan. Sekuat apa pun makar yg kalian buat atas kami, Allah SWT maha tahu,” cuit @Dahnilanzar.

Check Also

Bantah Masuk Rumah Sakit, Ma’ruf Amin: Kaki Saya Hanya Terkilir

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin membantah kabar yang menyebutkan dirinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: