_
Home / Pemilu / Nyoblos Bareng Istri, Ma’ruf Amin: Nikmat Sekali

Nyoblos Bareng Istri, Ma’ruf Amin: Nikmat Sekali

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin melakukan pemungutan suara di (TPS) 051, Jalan Deli Lorong 27, RT 007 RW 008, Koja Jakarta Utara. Maruf mencoblos bersama sang isteri Wury Estu Handayani yang berangkat dari kediamannya di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

“Nikmat sekali, mencoblos di tempat sendiri dapat dukungan masyarakat semuanya menyambut gembira, saya kira ini pencoblosan paling nikmat,” kata Ma’ruf usai mencoblos, Rabu (17/4/2019).

Ma’ruf mengatakan dirinya optimis mampu menang di TPS 051 ini. Tak tanggung-tanggung Ia yakin kemenangannya bisa mencapai 90 persen. “Yakin 90 persen,” terangnya.

Usai melakukan pencoblosan Ketua MUI non-aktif itu langsung bergegas kembali ke rumahnya di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat untuk berkumpul bersama keluarga. “Abis ini ke Situbondo, ngobrol dengan keluarga,” paparnya.

Rencananya kata Ma’ruf dirinya juga akan bertemu dengan Jokowi namun Ia belum memastikan jam berapa maupun lokasi pertemuan tersebut.

“Pasti (ketemu Jokowi) cuma belum tahu jamnya, pak Jokowi belum telfon, pasti nanti akan ketemu, enggak tahu nanti malam, apa nanti sore atau besok pagi, belum dikasih tahu,” terangnya.

Check Also

Wali Kota Tinjau Pemilihan Ulang di TPS 35 dan 13

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, meninjau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: