Home / Pemilu / Nomor Urut 2, Pendukung Prabowo-Sandi Yakin Menang Pilpres
foto: CNN

Nomor Urut 2, Pendukung Prabowo-Sandi Yakin Menang Pilpres

JAKARTAWaspada.co.id – Pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua di Pilpres 2019. Para pendukung Prabowo-Sandiaga yang berada di luar langsung bersorak ria.

Berdasarkan pantauan awak media di depan gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9), para pendukung sontak langsung menyerukan nomor urut yang diterima Prabowo-Sandi. Mereka nampak senang dengan undian nomor urut yang diperoleh pasangan calon jagoan mereka.

Tak hanya itu, para pendukung juga langsung mengeluarkan selembar kertas yang sudah disiapkan dengan tulisan nomor 2. Mereka langsung berswafoto mendengar Peabowo-Sandiga mendapat nomor urut itu.

“Sejarahnya kan kalau nomor 1 itu di Pilpres 2014 engga menang. Nah dapat nomor 2 ini kita senang, kita yakin menang,” kata Adnan salah satu pendukung Prabowo-Sandiaga. Karena sebelah ini nomor satu, maka nomor cukup satu periode saja,” kata Adnan salah satu pendukung.

Hasil pengundian nomor urut pasangan calon di KPU menetapkan Jokowi-Maruf Amin mendapat nomor urut satu, sedangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno memperoleh nomor urut dua. (inilah/ags/data2)

Check Also

Ma’ruf Amin Jadi “Magnet” untuk Warga Banten Memilih Jokowi

JAKARTA – Pemilihan Ma’ruf Amin sebagai pendamping Joko Widodo sempat menimbulkan keraguan publik, mantan Ketua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: