Home / Pemilu / Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
Ketua DPP PAN, Yandri (foto: Harits/Okezone)

Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Aktivisi tagar #2019GantiPresiden Neno Warisman akan mendapatkan jabatan posisi Wakil Ketua Tim pemenangan pasangan capres Prabowo Subianto-cawapres Sandiaga Uno.

Terkait hal itu, Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan bahwa penunjukkan Neno sebagai Wakli Ketua Tim Pemenangan ditunjuk langsung oleh Prabowo Subianto saat rapat kemarin malam.

“Mbak Neno menyampaikan bersedia dan iklas seiklas-iklasnya bergabung dalam timses Prabowo dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi Wakil Ketua Timses,” ujar Yandri di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

prabowo

Yandir mengatakan, ketika rapat kemarin malam Neno membicarakan terkait perjuangannya untuk memperjuangkan tagar #2019GantiPresiden. Dimana dalam pertemuan itu Neno bersama aktivis lainnya menyatakan untuk mendukung Prabowo-Sandi.

“Pada akhirnya dia juga harus dengan teman-temannya tentukan sikap di pilpres, dan dia tegas bilang gabung di tim Prabowo-Sandi,” paparnya.

neno

Disebutkan Yandri, Prabowo mengharapkan Neno untuk dapat bergabung dengan koalisinya guna menumbuhkan sebuah energi di dalam tim pemenangannya. Dimana Neno pun mengaku siap dan all out untuk membantu memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

“Jadi istilahnya gayung bersambut. Ini kesepakatan keduanya, Pak Prabowo berharap Mbak Neno bisa berikan energi baru, sedangkan Mbak Neno bilang dia siap all out,” tandasnya.

Check Also

SBY Curhat soal Koalisi, Kubu Prabowo Tak Mau Ambil Pusing

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluarkan unek-uneknya terkait adanya masalah dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: