Home / Pemilu / Nelayan: Tanpa Kampanye, Edy Rahmayadi Sudah Ada di Hati Kami
WOL Photo/Ist

Nelayan: Tanpa Kampanye, Edy Rahmayadi Sudah Ada di Hati Kami

TAPTENG, WOL – Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendapat tempat di hati para nelayan yang bermukim di Perkampungan Kalangan, Jalan Padang Sidempuan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hal itu dikatakan mantan Kepala Desa Perkampungan Kalangan, Mahmud Pasaribu, mewakili seluruh warga yang mayoritas adalah nelayan. “Kalau pun bapak (Edy Rahmayadi) tidak datang atau kampanye, tapi bapak sudah ada di hati kami,” ucap Mahmud di hadapan Cagub nomor urut 1, Kamis (1/3).

Lebih lanjut Mahmud mengatakan bukan hanya dirinya yang menetapkan pilihan kepada pasangan Cagub dan Cawagub Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS) pada Pilgub 2018. “Kami semua para nelayan pak menetapkan pilihan kami kepada nomor wahid (satu). Kalau kami bilang ERAMAS harga mati,” tegasnya.

Mendapat dukungan penuh dari para nelayan Perkampungan Kalangan, Edy begitu sapaan Edy Rahmayadi yang diminta menyampaikan pidato menyatakan rasa syukurnya.

“Salah satu misi saya adalah mensejahterakan para nelayan. Bantu saya untuk mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi ERAMAS, menjadikan Sumut yang bermartabat,” ucap Edy. (wol/ags/erm/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Gubsu Harapkan Kejayaan Langkat Bangkit Kembali

STABAT, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengatakan Kabupaten Langkat harus bangkit dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: