Home / Pemilu / Nama Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Masih Misteri
Foto: Okezone

Nama Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Masih Misteri

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Sosok ketua tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin masih menjadi misteri. Padahal, dalam waktu dekat Jokowi dikabarkan bakal mengumumkannya.

Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding mengaku tidak mengerti terkait pemilihan Ketua TKN tersebut. Menurut dia, hanya Jokowi-lah yang tahu siapa figur yang bakal dipilih.

“Nggak ngerti saya,” ujar Karding di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Saat dikonfirmasi lebih jauh mengenai waktu pengumuman Ketua TKN, lagi-lagi Karding mengaku tidak tahu. Ia meminta awak media untuk bersabar menunggu pengumuman tersebut.

“Sabar ya, nggak ngerti saya. Sejak awal saya ngomong Pak Jokowi yang menentukan. Jadi kita tidak coba untuk usul dan tidak coba untuk mau tahu,” tutur Karding.

Beberapa nama sebelumnya diisukan dipilih menjadi Ketua TKN, di antaranya ialah Ketua INASGOC Erick Thohir. Namun, Karding enggan menjawab isu tersebut. Ia memilih bungkam ketimbang salah bicara.

“Nggak tahu saya daripada saya salah ngomong. Kalau saya ngerti saya ngomong. saya memang nggak ngerti, nggak dapet info soal itu,” tandas Sekjen PKB tersebut.

Check Also

Mafindo Sebut 36 Hoaks Serang Jokowi, 16 Fitnah Hantam Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Menjelang tahun politik, penyebaran berita hoaks semakin marak terjadi. Presidium Masyarakat Anti ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: