Home / Pemilu / Megawati Sebut Tak Pernah Dengar Program Prabowo-Sandi, Begini Reaksi Gerindra
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (foto: Heru Haryono/Okezone)

Megawati Sebut Tak Pernah Dengar Program Prabowo-Sandi, Begini Reaksi Gerindra

JAKARTA – Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro tidak mau ambil pusing dengan pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyebut belum pernah mendengar program yang ditawarkan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Ibu Mega mau ngomong apa saja tidak apa-apa, itu hak dia ngomong, tidak masalah,” kata Nizar saat berbincang-bincang dengan Okezone, Jumat (16/11/2018).

Megawati Buka Sekolah Caleg Anggota Legislatif PDIP

Menurut Nizar, dari pada saling tuding dan menanggapi komentar Megawati, lebih baik bekerja meyakinkan rakyat agar pada pemilu 2019 mendatang memilih pasangan Prabowo-Sandi.

“Kita bekerja saja merebut mandat rakyat, kita sebagai petugas partai harus meyakinkan rakyat dengan visi-misi koalisi Indonesia Adil Makmur yang diusung oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi,” tutur Anggota Komisi V DPR RI itu.

Nizar tidak mempersoalkan Megawati menyebut Prabowo-Sandi tidak memiliki tawaran program, yang jelas pasangan nomor urut 02 itu akan terus meyakinkan masyarakat untuk memilihnya.

“Kalau ingin lapangan pekerjaan terbuka lebih baik, ya kita harus ganti presiden, kalau ingin ekonomi kita lebih baik, harga pokok ingin stabil, ya harus ganti presiden,” tegasnya.

Prabowo-Sandiaga Gelar Konferensi Pers Bahas Isu Politik dan Ekonomi

Sebelumnya diberitakan Okezone, Megawati menyebut belum pernah mendengar secara detil program yang ditawarkan pasangan capres-cawapres yang diusung Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Partai Demokrat itu.

Pernyataan itu disamapaikan saat memberikan arahan kepada calon anggota legislatif di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis 15 November kemarin.

Check Also

Cara Ma’ruf Amin Jaga Keamanan Papua Jika Menang Pilpres

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin prihatin terhadap pembunuhan belasan pekerja pembangunan jembatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: