Home / Pemilu / Mahfud MD Gagal Cawapres, Cak Imin: Saya Sudah Pasang Baliho Enggak Dipilih Juga
Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Heru/Okezone)

Mahfud MD Gagal Cawapres, Cak Imin: Saya Sudah Pasang Baliho Enggak Dipilih Juga

agregasi

 

 

 

JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin meminta polemik soal pengakuan Mahfud MD yang merasa dijegal jadi cawapres pendamping Joko Widodo (Jokowi) diakhiri. Menurutnya Takdir sudah menjawab Jokowi memilih KH Ma’ruf Amin.

Cak Imin berharap tak terlalu mempermasalahkan Mahfud MD tidak terpilih sebagai cawapres Jokowi. Imin menyinggung dirinya yang sudah digadang-gadang masuk bursa cawapres dan menebar baliho sosialisasi di mana-mana, tapi tetap tak dipilih oleh Jokowi sebagai pendampingnya di Pilpres 2019.

“Sudahlah, semua toh pada akhirnya tergantung takdir, saya saja yang sudah pasang baliho di mana-mana, enggak dipilih juga enggak apa-apa lah,” kata Cak Imin di sela menghadiri Sidang Tahunan Bersama DPR/MPR/DPD dalam rangka HUT ke 73 RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Menurut Imin, setelah pemilihan capres-cawapres selesai, maka semua seharusnya kembali bersatu. “Semua harus bersatu kembali, takdir sudah menjadikan KH Ma’ruf Amin cawapresnya Pak Jokowi, ini formula yang tepat, cita-cita lama NU yaitu nasionalis-agamis,” terangnya.

Check Also

Demokrat Minta Prabowo-Sandi Realisasikan Janjinya ke Koalisi Sebelum ke Rakyat

  JAKARTA – Hubungan antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra dalam koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: