Home / Pemilu / Luhut Bilang Golkar Jangan Ada Agenda Lain Selain Menangkan Jokowi
(Foto: Biro Pers Kepresidenan)

Luhut Bilang Golkar Jangan Ada Agenda Lain Selain Menangkan Jokowi

JAKARTA – Politikus senior Partai Golkar Luhut Panjaitan mengingatkan kepada seluruh kader Partai berlambang pohon beringin itu untuk fokus memenangkan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Ia menegaskan, jangan ada pengkhianat yang ogah mendukung kesuksesan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 tersebut.

“Golkar harus kompak, jangan ada agenda-agenda lain. Ayo kita kembangkan kekompakan itu. Ayo kita pilih presiden yang kita dukung,” kata Luhut saat menghadiri acara ramah tamah Sepuh dan Panisepuh Partai Golkar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018) malam.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu meminta kepada seluruh kader untuk taat kepada perintah Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Berdasarkan pengalaman dirinya memimpin batalyon, sebuah organisasi dapat menjadi sukses apabila seluruh anggotanya taat kepada pemimpin.

“Pertama Golkar itu harus kompak dan sekarang ketua umum kita adalah pak Airlangga. Semua harus kompak, saya ingatkan kalau kita mau Golkar ini bisa baik ya kita harus kompak,” imbuh dia.

Lebih dalam Luhut menekankan, dirinya sangat melarang keras adanya kader Golkar yang terlibat kasus seperti korupsi. Sebab, dari situ nantinya akan menimbulkan gesekan antar kader dan berujung kepada konflik berkepangjangan.

“Kalau ada yang membuat aneh-aneh pasti ada konflik yang hebat. Saya pikir, Golkar harus menempatakan diri dan menjauhkan diri yang aneh-aneh. Jangan sampai Golkar ada macam-macam,” tegasnya.

Check Also

Tim BPN Prabowo-Sandi Minta Semua Elemen Waspadai Genderuwo Hukum

SEMARANG, Waspada.co.id – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno meminta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: