_
Home / Pemilu / Kubu Jokowi-Ma’ruf Pilih Fokus Kerja Keras Dibanding Tanggapi #2019GantiPresiden
Pasangan bakal capres dan cawapres Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Kubu Jokowi-Ma’ruf Pilih Fokus Kerja Keras Dibanding Tanggapi #2019GantiPresiden

agregasi

 

JAKARTA – Kubu Joko Widodo- Kiai Haji (KH) Ma’ruf Amin lebih memilih fokus kerja keras memenangkan pemilihan presiden dibanding menanggapi gerakan #2019GantiPresiden.

Juru bicara pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengatakan, dengan kerja keras rakyat dapat melihat pasangan calon yang sudah bekerja dan mana paslon yang hanya pandai berbicara.

“Yang penting bagi kami adalah kerja, kerja & kerja. Rakyat juga tahu dan merasakan mana calon Presiden yang sudah bekerja. Presiden yang telah berhasil menurunkan angka kemiskinan. Presiden yang mampu membangun infrastruktur. Presiden yang dapat mengurangi ketimpangan,” ujar Ace kepada Okezone, Kamis (28/8/2018).

Foto: Okezone/Banda Harudin

Ketua DPP Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini ini menyerahkan kepada rakyat untuk menilai capres-cawapres yang sudah membuktikan kinerjanya.

“Jadi tak perlu ada strategi khusus. Biar rakyat sendiri yang menilai dan merasakan,” jelas Ace.

Foto/Okezone

Gerakan #2019GantiPresiden semakin masif digerakkan oleh sejumlah tokoh. Namun, gerakan ini banyak memunculkan penolakan dari sejumlah kelompok masyarakat. Bahkan, aktivis gerakan ini, Neno Warisman ditolak masuk ke Pekanbaru saat akan menghadiri deklarasi gerakan yang digagas politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera itu.

Check Also

Ahmad Dhani Masih Terdaftar Sebagai Caleg Gerindra

JAKARTA, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengeluarkan surat keputusan pencoretan calon anggota DPR ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.