Home / Pemilu / KPU Sumut Rakor Dengan Tim Kampanye Balon Gubsu dan Pemangku Kepentingan
WOL Photo

KPU Sumut Rakor Dengan Tim Kampanye Balon Gubsu dan Pemangku Kepentingan

MEDAN, WOL – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara ( KPU Sumut) melakukan rapat koordinasi kampanye dengan tim kampanye pasangan calon dan pemangku kepentingan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 di Hotel Garuda Plaza Medan Kamis (25/1).

Rapat koordinasi dibuka langsung oleh Ketua KPU Sumut Mulia Banurea dan dihadiri tim penghubung tiga bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumut, Kesbangpol, Bawaslu Sumut, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut, Direktorat Pengamanan Obyek Vital Polda Sumut, KPI dan para wartawan dari berbagai media.

Menurut Mulia, rapat koordinasi kampanye dengan tim kampanye pasangan calon dan pemangku kepentingan bertujuan untuk sering pendapat, berdiskusi bagaimana bisa berkampanye dengan baik sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 4 Tahun 2017 dengan tiga prinsip berkampanye.

“Pertama bagaimana masing-masing tim bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bisa berkampanye dengan melakukan prinsip kejujuran.

Kedua Pertama bagaimana masing-masing tim bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bisa berkampanye dengan melakukan prinsip keterbukaan.

Dan yang ketiga, bagaimana masing-masing tim bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bisa berkampanye dengan melakukan prinsip dialogis,” ujar Mulia.

Berdasarkan tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, masa kampanye kata Mulia, akan dimulai pada 15 Februari sampai 23 Juni 2018.

“Kami berharap pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018 bisa berjalan baik dan sukses,” pungkasnya. (wol)

Editor: Ridin

Check Also

Bantah Masuk Rumah Sakit, Ma’ruf Amin: Kaki Saya Hanya Terkilir

JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin membantah kabar yang menyebutkan dirinya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: